Cart

Blog

Bakti Sosial Terapi Pengobatan Al Fasdhu di Lampung

RDN Mengadakan Bakti Sosial Terapi Pengobatan Al Fasdhu di Lampung. Salah satu kepedulian Rumah Dai Nusantara dalam membantu bencana Tsunami Selat Sunda adalah mengadakan Terapi pengobatan thibbun nabawi Al Fasdhu (totok Darah). Beberapa aktifitas baksos terapi pengobatan Al Fasdhu telah di lakukan baik terhadap para relawan bencana maupun warga yang terkena dampak tsunami di daerah Lampung.

Pelatihan dan pengobatan Al Fasdhu untuk relawan

Aktifitas para relawan yang cukup padat dalam membantu masyarakat yang terkena dampak bencana tsunami di Selat Sunda terutama di wilayah Lampung Selatan tentunya cukup banyak menyita baik waktu dan tenaga sehingga terkadang mereka melupakan waktu untuk istirahat sehingga terkadang berdampak pada kesehatan mereka.

Lihat juga artikel Aksi Peduli Bencana Tsunami Selat Sunda

Sehingga untuk membantu para relawan, tim RDNPeduli memberikan pelayanan kesehatan berupa terapi pengobatan dan sekaligus pelatihan pengobatan Al Fasdhu. Ini diharapkan agar para relawan memiliki badan yang sehat kembali pasca pengobatan itu dilakukan. Alhamdulillah kegiatan baksos Al Fadhu bisa berjalan dengan baik

Pengobatan Al Fasdhu untuk masyarakat terkena dampak tsunami

Selain memberikan bantuan, tim RDN dan para relawan juga melaksanakan kegiatan baksos pengobatan terapi Al Fasdhu(totok darah) kepada masyarakat di desa Kinjir, kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan. Dengan Harapan masyarakat yang hampir beberapa pekan terganggu aktifitas kesehatannya akibat bencana bisa pulih dengan terapi pengobatan tersebut. Alhamdulillah Masyarakat menyambut baik aktifitas baksos tersebut dan sebagian warga merasakan langsung dampak dari pengobatan ala Fasdhu dengan merasakan badan semakin fit. dan bugar.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

phone sms wa Tambahkan Kontak Whatsapp Kami : 081284903338
Translate »