Cart

Blog

Bantuan Dan Aksi Peduli Dengan Para Dai Di Pelosok Bogor

Telah Banyak Kabar memperihatinkan tentang para Da’i,  guru ngaji, penceramah yang berada di sekitar jabodetabek dan beberapa pelosok daerah,  mereka sekarang mengalami kesulitan dalam memenuhi kehidupan hidupnya akibat wabah yang terjadi. Dampak yang paling terasa tentunya di alami di daerah pasca bencana Alam di kabupaten Bogor. Bukan Hanya mereka harus melakukan recovery fisik maupun mental tapi mereka sekarang harus mengadapi musibah wabah corona yang terjadi.

Pesantren Yang Hancur akibat bencana Banjir dan Longsor

Alhamdulillah, RDN Peduli dapat menyalurkan bantuan berupa paket sembako dan donasi berbagi dengan dai di Beberapa pesantren yang ada di wilayah Bogor salah satunya adalah Pondok Pesantren Nurul Hikmah Desa Harkatjaya, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor. (lokasi ini merupakan daerah yang terkena dampak musibah banjir dan longsor awal tahun 2020)

Baca Juga Artikel Rdn Peduli Sesama Tanggap Covid-19 (Coronavirus)

Program Tanggap Covid 19

Program ini merupakan lanjutan dari program sebelumnya yang telah di laksanakan pada 28 maret- 06 april 2020, Distribusi bantuan berupa memberikan paket sembako  berupa beras, minyak, mie instant, gula dan teh, Di sertai pemberian donasi berbagi dengan Dai dengan harapan mereka dapat menjalankan Bulan Ramadhan tanpa di bayangi dengan kesulitan ekonomi.

Ucapan Terima Kasih

Ucapan terima kasih di sampaikan perwakilan para da’i (Ust Ari) disana. “Terima kasih  kepada RDN dan para donator atas bantuan yang telah diberikan, teriring salam dan doa semoga para donatur diberikan pahala yang besar di sisi Allah SWT”.

Distribusi Bantuan untuk pesantren dan Majlis taklim di Desa Sukajaya

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

phone sms wa
Translate »