Berbagi dalam Ekspedisi Dakwah RDN dI Karo

Alhamdulillah Kegiatan Berbagi EKSPEDISI DAKWAH RDN ke Kabupaten Karo telah terlaksana. Program ini berjalan atas kerja sama Rumah Dai Nusantara dengan YBM PLN dalam bidang Dakwah. Salah satu dari tujuannya adalah dalam rangka membantu aktifitas para dai dalam berdakwah disana yang membutuhkan support bantuan dan dukungan Baik berupa berbagi dengan dai, berbagi dengan para mualaf, distribusi wakaf Al Quran, bantuan pakaian syari serta wakaf Karpet untuk Masjid & Musholla.

Expedisi dakwah di kabupaten Karo

pertama kunjungan ke Masjid Al Azhar yang beralamat di Desa Surbakti, Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo, Sumatera Utara di mana Ustadz Munhijri Nasution dalam berdakwah, termasuk beliau adalah Imam Masjid di sana. Berlanjut di lokasi yang ke 2 kunjungan tim Ekspedisi Dakwah RDN menuju Masjid Al-Ikhlas yang beralamat di Desa Ketaren, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten karo, Sumatera Utara. Dimana keberadaan tempat Ustadz Ustman dalam berdakwah.

Baca Juga Artikel Expedisi Dakwah RDN Di Pelosok Karo 2

Berlanjut di lokasi yang ke 3 ketika tim Ekspedisi Dakwah RDN mengunjungi Masjid Madinatul Arafah yang beralamat di Desa Dolat Rayat, Kecamatan Dolat Rayat, Kabupaten karo, Sumatera Utara, tempat dimana aktifitas Ustadz Syawaludin dalam berdakwah. Dilokasi ke 4, selanjutnya Kunjungan tim Ekspedisi Dakwah RDN menuju tempat aktifitas dakwah Ustadz Rahmat Nasution di Masjid Nurul Iman yang beralamat di Desa Sigarang Garang, karo, Sumatera Utara.

Expedisi dakwqah RDN di Desa Sigarang garang

Melanjutkan kunjungan ke 5, kali ini tim Ekspedisi Dakwah RDN mengunjungi Masjid Al Arif Lauriman tempatnya Ustadz Asli Tarigan dalam berdakwah yang beralamat di Desa Lausimomo, Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Selain seorang dai beliau juga Merupakan Imam di masjid tersebut. Melanjutkan kunjungan ke para dai kali ini tim Ekspedisi Dakwah RDN mengunjungi tempatnya Ustadz Ali Wardana Harahap, beliau Merupakan Imam di Masjid Namira yang beralamat di Desa Salit, Kecamatan Tiga panah Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *