Blog

Berbagi Dengan Dai Di Surabaya

Alhamdulillah Aksi Berbagi Dengan Dai Dalam “program RDNPeduli-Tanggap Covid 19” dapat terlaksana di Wilayah Surabaya dan Sekitarnya. Kegiatan kepedulian ini di lakukan dalam rangka mensupport aktivitas dakwah para Da’i di tengah tengah kondisi wabah pandemic Covid 19 yang sangat berdampak pada ekonomi masyarakat , termasuk para dai yang berada di pelosok daerah.

Berbagi dengan dai di Gresik

Aktifitas Berbagi dengan da’i dan Distribusi bantuan kali ini Dapat di Lakukan di beberapa daerah yang meliputi ke wilayah Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan Malang. Sebanyak 30 dai yang telah mendapatkan bantuan tersebut dengan beberapa profesi seperti untuk imam Masjid/ musholla, guru madrasah, majelis taklim, guru mengaji dan pimpinan pondok pesantren.

Baca juga Artikel Aksi Tanggap Covid 19 di Surabaya

Ucapan Terima Kasih

Para Da’i semuanya berasa bersyukur atas bentuk perhatian yang di berikan kepada mereka. Tak Lupa Do’a Berserta Salam disampaikan dari para Da’i kepada para Donatur, Khususnya kepada MTT Telkomsel Taqwa Surabaya, Kantor Bea & Cukai Djuanda Surabaya, DKM Masjid At Taqwa perum Bulog, Kantor Kanwil Bea & Cukai Surabaya dan Kantor Bea & Cukai Malang yang telah mendukung kegiatan ini, Dengan Do’a yang di ucapkan “Semoga Allah melimpahkan pahala terbaik, keberkahan hidup serta tetap selalu dalam lindungannya Allah SWT. Amin yaa Allah yaa Robbal alamin”.

Berbagin dengan Dai Di surabaya

RDN menyadari masih banyak wilayah di Jawa Timur yang belum terjangkau dalam pendistribusian bantuan tersebut dan kami dari tim program RDN bertekad untuk dapat terus mensupport aktivitas dakwah para Da’i yang ada di beberapa pelosok daerah khususnya Surabaya dan sekitarnya. Mohon Do’anya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

phone sms wa
Translate »