Cart

Blog

Bulan Ramadhan RDN Berbagi Dengan Dai Di Pelosok Daerah.

Dampak dari musibah Pandemic Covid-19 sangat berdampak kepada ekonomi para mubalig, ustadz, guru ngaji, imam dan marbot masjid yang saat ini mengalami kemerosotan ekonomi akibat hampir tidak ada lagi penghasilan yang di dapat, sedangkan semua itu hanya di peroleh melalui ceramah, pengajian dan undangan mengajar.  Bahkan ada di antara mereka yang tidak ada pemasukan sama sekali seiring terhentinya kegiatan keagamaan di masjid masjid dan perkantoran akibat wabah Covid-19.

Berbagi Dengan Dai Di Jakarta

Untuk meringankan beban hidup ditengah sulitnya ekonomi saudara saudara kita yang berprofesi sebagai para mubalig, ustadz, guru ngaji, imam dan marbot masjid melalui Program  RDN peduli Tanggap Covid 19, telah mendistribusikan paket bantuan untuk para dai kebeberapa daerah di indonesia.

Baca juga Artikel Distribusi Bantuan Untuk Para Dai Dan Pondok Pesantren

diantaranya Jakarta, Bekasi, Tangerang, Cikampek, Purwakarta, Karawang, Banten, Bogor, Bandung Kuningan, Purbalingga, Cianjur, Gresik dan Karo.

Bebagi Dengan Dai Di Kabupaten Karo, Sumatera Utara

Ucapan Terima Kasih

Mereka semua adalah para mubalig, ustadz, guru ngaji, imam dan marbot masjid yang hampir seluruh aktifitasnya adalah para pendakwah yang untuk sekarang ini saat terdampak akibat dengan terhentinya kegiatan keagamaan di masjid masjid dan perkantoran. Tak Lupa Kami juga mengucapkan banyak terima kasih terhadap para donatur yang telah mensupport langsung kegiatan ini , semoga Allah membalas dengan pahala yang berlipat ganda.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

phone sms wa
Translate »