Cart

Blog

Distribusi Bantuan Untuk Para Dai Dan Pondok Pesantren

Hadirnya Bulan Ramadhan tahun ini memberikan suasana yang berbeda di tengah musibah masih merebaknya Wabah Corona. banyak para da’i di lingkungan pesantren yang kini ikut terkena dampak ekonomi. untuk meringankan kesulitan tersebut RDN melaksanakan program RDN Peduli Sesama tanggap Covid 19 khususnya untuk membantu kesulitan para dai dan guru ngaji di Pesantren.

Baca Juga Artikel Bantuan Dan Aksi Peduli Dengan Para Dai Di Pelosok Bogor

Dalam Aksi Kepedulian ini, Bantuan yang diberikan berupa paket sembako beserta penyerahan donasi berbagi dengan dai, bantuan tersebut untuk membantu para da’i memenuhi kebutuhan pokok selama bulan suci Ramadhan tahun ini.

Pesantren

Alhamdulillah penyerahan bantuan di lakukan di beberapa pondok pesantren baik yang berada di Jakarta, Bekasi, Purwakarta dan Cikampek.Aksi Pertama, RDN tanggab Covid 19 menyalurkan bantuan berupa paket sembako dan donasi berbagi dengan dai di ma’had Rumah Qurán Muadz Al Muqri yang ber alamat di Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur dan dapat di terima dengan Baik.

Distribusi Bantuan Untuk Para Dai dan Pesantren di Cirasas

Selanjutnya RDN kembali mendistribusikan paket bantuan sembako untuk para dai. Kali ini bantuan tersebut didistribusikan untuk para ustadz yang ada di Pondok Pesantren Nida Al Haar yang terletak di Kelurahan. Jatimelati, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat. Bantuan di terima langsung oleh Ust Dedi selaku pengurus harian pesanren Nida, Sebanyak 15 Guru dan 10 santri saat ini masih berada dilingkungan pesantren.

Bantuan Untuk Para Dai dan Pesantren di Bekasi

Terakhir distribusi bantuan Ada di dua lokasi pesantren di wilayah purwakarta dan karawang  yaitu : Pesantren Darussalam yang beralamat di Desa Wanakerta kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat dan Pondok Pesantren Al Husna yang beralamat di Dusun Sukamaju, Desa Cikampek Timur, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Distribusi bantuan Untuk Para Dai dan Pesantren di Purwakarta

Ucapan Terima Kasih

Sebagai Ucapan terima kasih atas pemberian tersebut di sampaikan oleh KH Ahmad Zaenudin kepada RDN dan para donatur, “semoga senantiasa di istiqomahkan, diberikan hal terbaik dari Allah, dimudahkan rizqinya di istiqomahkan dalam iman dan islam, amin ya robbal alamin”.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

phone sms wa
Translate »