Distribusi Wakaf Quran & Iqro di Daerah Madura, Sumedang dan Karo

Kegiatan Distribusi wakaf Al Quran dan Iqro adalah salah satu aktivitas yang penting bagi perkembangan dakwah terutama di daerah-daerah pelosok. Salah satu manfaatnya adalah bahwa Program wakaf ini bisa membantu aktifitas para dai dalam berdakwah membina masyarakat memahami ajaran Islam. Tentunya disana banyak membutuhkan wakaf Al Quran dan Iqro untuk kegiatan pembinaan dan pengajaran Al Quran. Alhamdulillah kali ini RDN dapat Mendistribusikan wakaf Al Quran & Iqro di beberapa daerah seperti Madura, Sumedang dan Karo.

Di daerah Madura kegiatan distribusi di lakukan saat Berjalannya Program Ekspedisi Dakwah RDN Di Pulau Kangean. Untuk di pulau sadulang Ada beberapa titik distribusi wakaf, pertama pendistribusian wakaf Al Quran dan Iqro di 2 tempat yang berbeda di dusun tanjung Pakka, terutama tempat TPQ untuk anak-anak, Pengajian ibu-ibu sampai pengajian bapak bapak dalam belajar Al Quran. Kedua di dusun Bajo, RDN dapat mendistribusikan wakaf al quran dan iqro di lokasi-lokasi pengajian tempat anak-anak belajar Al Quran.

pendistribusian wakaf Al Quran dan Iqro di dusun tanjung Pakka

Untuk Di daerah Sumedang, Tim RDN dapat mendistribusikan wakaf Iqro di saat peristiwa terjadinya bencana Longsor di Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. distribusi Wakaf tersebut bersamaan dengan penyerahan bantuan bencana dan kegiatan Recovery Mental Bagi para Korban Longsor yang terletak di Posko Masjid Al Hikmah, Dusun Sindang Nango.

Baca Juga artikel Mental Recovery Musibah Longsor Sumedang

Sedangkan di daerah Karo distribusi wakaf Al Quran di laksanakan Saat RDN mengirimkan tim ekpedisi Dakwahnya dalam rangka untuk mensupport aktivitas dakwah para Da’i yang saat ini mereka sedang berdakwah dibeberapa daerah di kabupaten Karo. Di Daerah Tersebut Saat ini banyak para dai yang sedang berdakwah Melakukan pembinaan bagi warga setempat termasuk para mualaf disana.

 

Distribusi Wakaf Quran dan Iqro di Pelosok Karo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *