Blog

Donasi Berbagi dengan Da’i di Jakarta, Cikampek dan Purwakarta

Alhamdulillah Program berbagi dengan da’i telah memberikan manfaat banyak bagi para da’i yang telah mewakafkan waktunya untuk melakukan aktifitas dakwah di tengah-tengah masyarakat. Sudah Sekitar 300 an Da’i yang telah di support Rumah Dai Nusantara, yang semuanya tersebar hampir 23 titik daerah di seluruh Indonesia. Sangat kecil Sekali di bandingkan luasnya wilayah indonesia dan banyaknya para da’i yang berdakwah membutuhkan support kita Semua. Ayo Bantu dan support mereka !. Sedikit coba kita tampilkan beberapa aktifitas RDN berbagi dengan da’i di beberapa daerah.

 

Ustadz Afhfas

Program Berbagi dengan Dai kali ini di serahkan kepada seorang da’i sederhana yang tinggal di daerah Rawa Domba, Duren Sawit, Jakarta timur. Ustadz Afhfas adalah seorang pimpinan Majelis Taklim Yasiniyah, disanalah beliau banyak mengajarkan baca tulis Al Qur’an dari tingkat SMP sampai dewasa.

 

Ustadzah Yeni Yunaroh

Penyerahan Donasi Berbagi dengan Dai di berikan kepada seorang ustadzah di daerah Kampung Bulak, Klender Jakarta Timur. Beliau adalah Ustadzah Yeni Yunaroh salah satu pengajar al Quran di Majelis Taklim. Sehingga sampai sekarang pembinaan anak anak di TPA terus berjalan  dengan baik.

 

Ustadzah Fathonah

Penyerahan Donasi berbagi dengan Da’i di berikan kepada seorang Ustadzah di daerah yang sama yaitu Kampung Bulak, Klender, Jakarta. Ustadzah Fathonah pengerak pengajian ibu ibu sekaligus Pimpinan Majelis Taklim An Nisa.

Berbagi dengan dai dengan ustadz Fathonah di Tegal Lamba, Jakarta Timur

Para Da’i di Majelis Taklim Pondok Quran Al Bayyyinah

Penyerahan Donasi berbagi dengan da’i di serahkan kepada para da’i yang beraktifitas pengajar yang terhimpun di dalam majelis taklim Pondok Quran Al Bayyinah. Tidak hanya bergerak mengajarkan Al Quran, Mereka juga para Da’i yang melakukan dakwah hingga kepelosok pelosok daerah sekitar  Cikampek, Purwakarta sampai dengan daerah Subang.

Berbagi dengan Dai dengan para dai MT Darul Quran Al Bayyinah Cikampek

Da’i Pondok Pesantren Darussalam

Penyerahan Donasi Berbagi dengan Da’i di serahkan untuk para Da’i yang berpropesi sebagai pengajar di Pondok pesantren Darrusalam. Sebagian besar  para santrinya yang berasal dari para karyawan Pabrik yang tersebar di daerah Purwakarta.

Dan Beberapa di daerah lainnya yang kami tidak cantumkan. Semua ini berharap para da’i sedikitnya dapat meringankan kebutuhan hidupnya dan mereka tetap bersemangat dalam berdakwah di tengah -tengah masyarakat.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

phone sms wa Tambahkan Kontak Whatsapp Kami : 081284903338