Expedisi Dakwah RDN Di Pelosok Karo 2

Alhamdulillah Perkembangan dakwah di pelosok Karo semakin meningkat, ini bisa di lihat dengan semakin banyak masyarakat yang telah memeluk islam. Sampai sekarang ini saja sudah banyak warga yang telah menjadi mualaf. Inilah yang mendorong RDN untuk kembali mengirim tim ekpedisi Dakwahnya dalam rangka untuk mensupport aktivitas para Da’i yang saat ini mereka sedang berdakwah dibeberapa daerah di kabupaten Karo dengan Program Expedisi Dakwah RDN di Pelosok Karo 2.

Expedisi dakwah RDN dI Pelosok Karo

Ada Sekitar 9 lokasi yang menjadi tempat kunjungan Tim Ekspedisi dakwah RDN di Kabupaten Karo, di antaranya Desa Kutabuluh, Desa Kebayaken, Desa Sampun, Desa Ketaren, Desa Sigarang garang, Desa Lausimomo, Desa Surbakti, Desa Salit, dan Desa Tiganderket.

Baca Juga Artikel Expedisi Dakwah RDN Di Pelosok Karo

Di Daerah Tersebut Saat ini banyak para dai yang sedang berdakwah Melakukan pembinaan mulai dari mengajarkan anak-anak, ibu-ibu sampai bapak-bapak warga setempat, termasuk juga para mualaf disana.

Salah satu kunjungan di desa di kabupaten Karo

Pada kesempatan tersebut RDN telah menyerahkan bantuan berupa Donasi Berbagi Dengan Dai kepada para ustadz untuk membantu aktifitas dakwah, Beserta Berbagi Dengan para Mualaf binaan mereka di sana. Termasuk melakukan distribusi Wakaf Al Quran, berbagi Pakaian Syari (Gamis dan Jilbab) serta Wakaf Karpet untuk masjid dan Musholla. Sebagai Catatan bahwa para dai di sana saaat ini sangat membutuhkan banyak bantuan berupa kebutuhan biaya operasional dakwah Setiap bulannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *