Blog

Expedisi Dakwah RDN Di Pelosok Karo

Alhamdulillah Dalam Expedisi Dakwah RDN Di Pelosok Karo, tim RDN telah Berhasil mengunjungi Desa Kebayaken di pelosok Karo, Sumatera Utara, ini dilakukan guna melaksanakan amanah Wakaf dari para Donatur untuk program ” Pembebasan Lahan tanah untuk pembuatan Rumah seorang Dai ”

Tim Expedisi Dakwah RDN dalam Kunjungan ke Pelosok Karo

Namun sampai Sekarang ini Tim RDN masih menghadapi tantangan dan rintangan dari pihak yang tidak menyukai Dakwah Islam di sana, Yang semula harga lahan tanah yang telah di sepakati bersama. Hari ini mendadak ada pihak lain yang berani memberikan pengajuan harga 2 sampai 3 x lipat lebih tinggi bahkan sampai meminta berapapun dan mereka siap untuk membayarnya.

Baca Jaga Artikel Tantangan & Rintangan Dakwah Ustadz Mukhsil

Tantangan Dakwah

Bapak Suleiman Tarigan Beliau adalah seorang mualaf pemilik tanah yang akan menjualnya. Beliau menginginkan pembeli dari tanah tersebut adalah seorang muslim, termasuk Kepada RDN, Namun di karenakan sebagian besar dari 6 anaknya masih non muslim, mereka tidak menginginkan tanah tersebut nantinya di gunakan untuk aktifitas dakwah. di tambah lagi dengan pertumbuhan kaum muslimin di sana mengalami peningkatan yang sangat pesat. Saat ini kurang lebih 40% masyarakat Desa Kebayaken telah memeluk islam.

Tanah Yang Akan di Bebaskan

Saat ini Tim RDN masih berupaya melakukan mediasi agar program ini dapat terus terlaksana dengan baik dan kami juga Mohon Doanya agar tim RDN diberikan Kemudahan Oleh Allah SWT.

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

phone sms wa
Translate »