Cart

Blog

Kegiatan Bakti Sosial Khitanan Masal Dan Pengobatan Gratis Di OKI

Tanggal 14 November 2019, Tim RDN memulai perjalanan menuju daerah Ogan Komering Ilir (OKI) untuk mengadakan kegiatan bakti sosial berupa khitanan masal dan pengobatan gratis untuk masyarakat yang berada di desa Sungai Ceper. Hampir sekitar 24 jam perjalanan di tempuh oleh tim RDN untuk sampai kesana.

Persiapan keberangkatan tim RDN Ke Ogan Komering Ilir

Tepat di Hari Sabtu, Tanggal 16 November 2019, Di sebuah Balai Desa Sungai Ceper pelaksanaan Khitanan Masal dan pengobatan gratis dapat di laksanakan. Dalam pelaksanaannya RDN di bantu oleh 2 tim medis, yaitu Medis Sahabat Umat (MSU) dan Lembaga Peduli Pengembangan Potensi Umat Islam (LP3UI). Dengan 16 tenaga medis yang mereka turunkan, semua dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

RDN Bersama dengan Aparatur desa dan tim kesehatan di OKI

Alhamdulillah Sebanyak 61 anak dapat melaksanakan khitan pada hari itu. Sedangkan sebanyak 72 peserta lainya yang sebagian besar para manula, menjadi peserta pengobatan gratis. Untuk peserta khitanan, RDN juga menyerahkan bingkisan berupa tas, sarung, peci dan uang saku beserta 1 wakaf Al Quran dari Syamil Quran.

Baca Juga Artikel Pembangunan Rumah layak huni dan TPA di Ogan Komering Ilir

Turut hadir dan memberikan sambutan acara, kepala desa Sungai Ceper Bapak Kaharno. Beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan perhatiannya kepada masyarakat Sungai Ceper.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

phone sms wa Tambahkan Kontak Whatsapp Kami : 081284903338
Translate »