Cart

Blog

Pembangunan Musholla Pesantren Kobong Nurul Yaqin, Dusun Batu Keruk, Lombok

Tahap demi tahap perkembangan Pembangunan Musholla Pesantren Kobong Nurul Yaqin, Dusun Batu Keruk, Lombok berjalan dengan baik. Kali ini tahap pembangunan sampai tulisan ini di buat telah memasuki pemasangan kubah musholla beserta atapnya setelah sebelumnya melakukan pengerjaan pembuatan  pancang tiang musholla selesai di lakukan.

Pembangunan Musholla Pesantren Nurul Yaqin

Setelah beberapa pengerjaan pembangunan pesantren Kobong seperti, tempat belajar santri, Kantor guru, MCK, dan tempat wudhu dapat di selesaikan. Untuk tahap selanjutnya para pekerja melanjutkan proses pengerjaan pembangunan musholla.

baca juga artikel Pembangunan Pesantren Kobong Nurul Yaqin Di Lombok

Pada tahap awal pengerjaan dimulai dengan proses penentuan dan pencarian arah qiblat. Diharapkan pembangunan musholla tersebut tepat posisi ke arah qiblat. Alhamdulillah cuaca cukup mendukung dalam pencarian arah qiblat sehingga tidak membutuhkan waktu lama.

Pencarian arah kiblat untuk musholla pesantren Nurul Yaqin

Insya Allah pembangunan Musholla pesantren Kobong Nurul Yaqin rencananya akan di buat dengan ukuran sekitar 7 x 7 m2, di harapkan luas bangunan tersebut dapat menampung semua santri pesantren beserta para warga sekitar.

Qubah Musholla yang siap untuk di pasang

Dan untuk sekarang tahap pembangunan musholla sampai tulisan ini di buat telah memasuki pemasangan kubah musholla beserta atapnya setelah sebelumnya pengerjaan berdirinya pancang tiang selesai di lakukan Mohon doanya akan pembangunan musholla tersebut berjalan lancar & bisa cepat digunakan.[rif]

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

phone sms wa
Translate »