Cart

Blog

Pembangunan Rumah Quran Pusat Pembinaan Al Qur’an Di Purbalingga

Rencana Pembangunan Rumah Quran Di Purbalingga yang bertujuan sebagai lembaga ta’lim center metode baca dan tartil al- Qur’an serta pusat Bimbingan Belajar al-Qur’an mulai dari anak anak sampai dewasa yang direncanakan Ustadz Imam Riswanto akhirnya pekan ini mulai berjalan, Di sebuah lahan kosong pekarangan rumah beliau. Untuk sekarang Pembangunan mulai memasuki pembuatan dinding bangunan.

Pembangunan Rumah Quran di Purbalingga

Sebuah Rancangan bangunan Semi permanen dengan ukuran 10,5 x 7 meter, dengan di dalamnya sudah termasuk ruang belajar santri beserta ruang kantor untuk pengajar. Untuk Pembangunan kali ini di kerjakan oleh 5 orang pekerja yang dibantu warga setempat. Diharapkan proses pembangunan selesai di akhir bulan februari, Sehingga awal bulan maret 2020 sudah bisa di mulai program pendidikan Al Quran yang sudah di rencanakan.

Proses pembuatan Atap Bangunan Rumah Quran

Proses Pembangunan ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit, Anggaran yang di butuhkan kurang lebih sebesar Rp 72.223.000,-. Untuk sekarang ini pelaksanaan pembangunan sudah memakan biaya sekitar 20 juta, sehingga masih kekurangan dana sebesar Rp 50.223.000,-.

Link Portfolio Proses pembangunan Rumah Quran Khidmatul Quran

Insya Allah, Besar harapan kami Pembangunan Rumah Quran ini dapat meningkatkan dakwah islam di pelosok purbalingga. Beberapa rencana kegiatan pendidikan sudah di siapkan untuk pembangunan Rumah Quran tersebut, Sehingga kami berharap kepada  para donatur untuk dapat mendukung baik doa maupun bantuannya untuk mensukseskan pembangunan Rumah dakwah Khidmatul Quran di Purbalingga agar dapat selesai secepatnya dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

phone sms wa
Translate »