Blog

Penerimaan dan Distribusi Wakaf Motor Dakwah Untuk Da’i Pelosok

Banyak cerita mengharukan jika kita membahas tentang aktifitas dakwah yang dilakukan para da’i di pelosok daerah. Kesederhanaan, medan dakwah yang berat dan keterbatasan operasional itu yang sering kita di temukan di sana. Salah satunya yang sering menjadi kendala para da’i di sana adalah ketidak adaan kendaraan dakwah yang dimiliki sehingga ketika mengadapi medan dakwah yang berat menjadi kendala bagi mereka. Sehingga hadirnya program wakaf motor dakwah dari RDN ini menjadi ketertarikan tersendiri bagi para pewakaf untuk membantu para da’i disana. Ini beberapa contoh penyerahan wakaf motor yang di terima RDN selama ini.

Baca Juga artikel Wakaf Motor Dakwah di Beberapa Daerah

Pertama, Rumah Dai Nusantara Menerima sebuah wakaf motor dakwah dari Bapak Fadhli yang beralamat di Jalan Setu, Bantar Gebang, Perumahan Casa Cimuning, Kota Bekasi. Beliau mewakafkan sebuah motor Yamaha vixion. Yang rencananya akan Langsung di kirim untuk da’i yang berada di pelosok pedalaman daerah Cilacap.

Penyerahan wakaf motor Vixion dari bapak Fadhli Bekasi

Selanjutnya RDN Menerima kembali sebuah wakaf motor dakwah dari Bapak Andi, yang bertempat tinggal di Jakarta. Beliau mewakafkan sebuah motor Honda Supra x yang diamanahkan untuk kendaraan dakwah para da’i di daerah. Insya Allah Motor wakaf tersebut akan di wakaf-kan untuk da’i yang berada di daerah Gresik.

Penyerahan wakaf motor Supra ZR dari bapak Budi Jakarta

Sepeda motor wafel terakhir datang dari Bapak Bambang yang tinggal di Duren Sawit, Jakarta Timur. Cocok Supra Sepeda motor kedua yang dia tabrak karena berkhotbah di pedalaman. Dia juga menyampaikan kondisi kendaraan yang akan dicabut. Dan semuanya dalam kondisi prima, sehingga dalam waktu dekat Rumah Dai Kepulauan akan segera menawarkan kepada orang-orang di Pelosok.

Penyerahan wakaf motor Supra Fit dari bapak Bambang Duren Sawit

Distribusi dan Penyerahan Wakaf Motor Dakwah

Distribusi wakaf Motor Dakwah di beberapa Pelosok daerah membawa kebahagiaan tersendiri dalam diri para da’i. Ungkapan Syukur dan ke-bahagiaan mereka ucapkan atas amanah yang mereka terima berupa wakaf kendaraan untuk membantu aktifitas mereka dalam berdakwah di tengah tengah masyarakat. Kali ini 2 wakaf motor dakwah telah di serahkan, di daerah Cilacap (Ustadz Abu Zulfa) dan di daerah Gresik (Ustadz Abdul Aziz)

Wakaf dakwah Fadhli yang dibacakan kepada para da’is, berlokasi di pedalaman Cilacap. Ustadz Abu Zulfa sebagai penerima wakaf berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Penyerahan wakaf motor dakwah kepada Ustadz Abu Zulfa di Cilacap

Sepeda motor kano Insya Allah dapat membantu mobilitas Dia yang perlu memasuki sudut-sudut daerah di Cilacap untuk mengajarkan Islam. Terakhir, terima kasih untuk muwakif, semoga amal amal yang baik menjadi aliran jayyah yang konstan sampai akhir yaumul.

Sedangkan Amanah wakaf motor dakwah dari Bapak Andi, berupa sebuah motor Honda Supra x Alhamdulillah sekarang, sudah di terima oleh ustadz Abdul Aziz di Gresik.

Penyerahan wakaf motor dakwah untuk Ustadz Abdul Aziz

Ucapan terima kasih di sampaikan oleh Ustadz Abdul Aziz kepada Pak Andi di Jakarta atas pemberian wakafnya. Sekaligus mendoakannya atas amal kebaikanya, semoga di balas oleh Allah dengan pahala berlipat ganda. saya dapat di pertemukan di Dunia dalam dakwah dan maupun di akherat dalam surganya nanti.ucap beliau.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

phone sms wa Tambahkan Kontak Whatsapp Kami : 081284903338