Perdana, Pelatihan Guru Ngaji di Purbalingga

Sampai Sekarang ini pembangunan Rumah Quran di Purbalingga sudah memasuki tahap akhir, Untuk sekarang ini, akan mulai mengerjakan pembuatan teras depan, plavon, pengecatan, sarana air bersih, pembelian torn air, tempat wudhu. Sedangkan untuk perlengkapan belajar seperti white board, meja belajar dll, semua secara bertahap mulai di siapkan.

Kondisi Rumah Quran Di Purbalingga

Alhamdulillah belum lama ini Secara perdana Rumah Quran Qodhimul Quran sudah mulai berjalan. Di bawa asuhan Ustadz Imam Riswanto sebagai Pimpinan Rumah Quran telah melaksanakan ” Program Pelatihan Al Quran Untuk Guru Ngaji ” di pertengahan bulan juni yang lalu, acara ini bertujuan menyiapkan guru al-Qur’an untuk menjadi garda terdepan membina umat di pelosok Kabupaten Purbalingga.

Pelatihan Al Quran Untuk Para Calon Guru Ngaji

Walapun saat ini belum sepenuhnya selesai pembangunan tersebut, namun karena kebutuhan adanya sertifikasi para guru ngaji sehingga agenda ini tetap dilaksanakan. Sebanyak 9 calon guru al-Qur’an mengikuti agenda ini, mereka yang nantinya akan bersama sama berdakwah dalam melanjutkan estafet dakwah al-Qur’an untuk di wilayah pelosok purbalingga dan sekitarnya.

baca juga artikel Pembangunan Rumah Quran Di Pelosok Purbalingga

Tak lupa Ustadz Imam Riswanto mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu pembangunan Rumah Qur’an dengan diiringi Do’a yang di sampaikan “semoga Allah SWT mengalirkan pahala yang besar dan terus mengalir kepada bapak/Ibu Donatur. Aamin yaa robbal aalamiin”.

Ustadz Iman sedang mengisi pelatihan Al Quran

Pembangunan Rumah Quran

Tak lupa kami terus mengajak semua donatur untuk ikut membantu proses pembangunan Rumah Quran yang sampai sekarang akan menyelesaikan proses finishing. Kami Yakin Anda termasuk orang yang tidak ingin ketinggalan kesempatan ini. Untuk mewakafkan harta anda untuk membantu dakwah islam di pelosok daerah. Adapun kekurangan biaya yang di butuhkan saat ini sebesar Rp. 35.000.000. Mari Ikut Bantu pembangunan Rumah Quran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *