EXPEDISI DAKWAH DI LOMBOK

EXPEDISI DAKWAH RDN DI LOMBOK,NTB
Setelah melakukan perjalanan sekitar 5 hari EXPEDISI DAKWAH RDN, Dengan mengunjungi beberapa daerah dipulau jawa dalam program peduli dan berbagi dengan para Dai, guru mengaji, marbot dan mualaf. akhirnya sampailah pada kunjungan terakhir di daerah Lombok, NTB.
Salah satunya mengunjungi Mushola/TPQ Baitul Iffah yang beralamat di Dusun Kapal, Desa Selong Belanak, Kec.Praya Barat, Kab. Lombok Tengah. musholla tersebut kini digunakan sebagai pusat kegiatan keislaman di Dusun Kapal, antara lain: TPQ, Majelis Taklim untuk warga Dusun (Bapak-bapak & Ibu-ibu). Bahkan santri yang belajar di Mushola saat ini mencapai 47 orang, namun saat ini Musholla tersebut belum juga rampung penyelesaian pembangunannya, khusunya yang sangat urgent adalah fasilitas tempat wudhu yang belum layak pakai.
Alhamdulillah saat kunjungan di sana RDN Selain untuk menyalurkan wakaf alquran, iqro dan berbagi dengan dai, RDN juga insya allah akan membantu pembangunan penyelesaian Musholla Baitul iffah, termasuk pembangunan tempat wudhu dan MCK.

Silakan tinggalkan pesan di bawa ini

    phone sms wa
    Translate »