Cart

Blog

RDN Peduli Sesama dalam Aksi Tanggap Covid 19 tahap II

Sudah Memasuki bulan ke 3 pembatasan seluruh aktifitas kegiatan masyarakat di luar rumah di tambah dengan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akibat pandemi Covid-19, telah banyak menimbulkan dampak di tengah –tengah masyarakat. Kesulitan mencari nafkah, Banyak yang terkena PHK, dan sampai akhirnya kondisi ini telah memakan korban jiwa di karenakan tidak ada lagi yang bisa dimakan.

Sebagian dari mereka terpaksa menyerah, dengan sedikit uang simpanan terpaksa harus mudik ke kampung halaman nya masing- masing, Sedangkan yang tidak memiliki uang lebih harus terpaksa untuk bertahan hidup dengan kondisi apa adanya.

Distribusi Bantuan

Distribusi Untuk Pengendara Ojek Online

Bertempat di Sekolah Bintang Duren Sawit Jakarta Timur team RDN  kembali mendistribusikan bantuan paket sembako. Alakasi bantuan kali ini di berikan kepada para guru ngaji, para da’I, warga sekitar yang mayoritas pedagang, pekerja harian, ojol serta buruh yang terkena langsung dampak pandemic virus Covid 19 terutama dalam masalah ekonomi.

Baca juga Artikel RDN Peduli Sesama Tanggap Covid-19 (Coronavirus)

Alhamdulillah selain di sekolah bintang, Distribusi paket sembako juga telah disalurkan di beberapa daerah jakarta dan sekitarnya di antara lain; Duren Sawit, Menteng, Mampang Prapatan, Matraman, Pondok Kopi, kalimalang, Kampung Melayu dan Cawang.

Distribusi Bantuan untuk warga yang terdampak pandemi

Begitu juga untuk semua terlibat dalam ‘proyek’ kebaikan ini, Ucapan terima kasih kami sampaikan untuk semua pihak yang telah ikut membantu, semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak/ibu dengan pahala yang besar di sisi Allah SWT. amin ya robbal alamin.

Distribusi Untuk Para Dai dan Pesantren

Terakhir, Akankah kita hanya bisa berdiam diri saja, dengan membiarkan mereka kesulitan seorang diri. saat ini RDN masih Terus membuka donasi bantuan bagi bapak/ibu yang ingin membantu, mengingat masih banyak lokasi, daerah binaan RDN yang memerlukan bantuan dan support dari kita semua.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

phone sms wa
Translate »