Cart

Blog

Tebar Zakat untuk warga dan Santri Pondok Pesantren Yatim dan Dhuafa di Cianjur

Salah satu kewajiban bagi kaum muslim Dalam Bulan Ramadhan adalah menunaikan zakat. Karena zakat tersebut dalam rangka untuk menyucikan harta, di dalam setiap harta manusia ada sebagian hak orang lain. Melalui Program Tebar Zakat RDN bekerja sama dengan DKM Masjid Salahudin KPP Sudirman (Radjiman) menyalurkan zakat untuk yatim dan duafa di dua pesantren di Kabupaten Cianjur,

Baca Juga Artikel Ramadhan Bulan Berbagi Untuk Pesantren di Daerah Jakarta dan Jawa Barat

Pertama distribusi zakat untuk Pesantren Telaga Al Kautsar yang berada di Kampung Gunung Putri, Desa Sukatani, Kecamatan Pacet, Cianjur. Di sana adalah pesantren untuk para Yatim dan Dhuafa. di bawa Pimpinan Kiayi Sanusi mereka di didik menjadi para penghafal quran. kurang lebih sekitar 45 orang santri yang sampai sekarang bermukim di sana.

Distribusi zakat untuk pesantren Telaga Al Kautsar Yatin dan Dhuafa di Cianjur

 

 

 

 

 

 

Kedua distribusi zakat untuk Pesantren Al Mubarokah yang berada di Desa Muliasari Kecamatan Cilaku kabupaten Cianjur. Di bawa Pimpinan Kiayi Asep Mubarok beliau sampai sekarang membina para Yatim dan Dhuafa. Sekitar kurang lebih 10 orang santri di bawa tanggungan Kiayi Asep Mubarok, Sisa lainnya adalah merupakan santri kalong.

Distribusi Zakat Untuk Pesantren Yatim dan Dhuafa Al Mubarokah

Terima kasih kepada RDN dan para donatur yang telah memberikan santunan kepada santri yatim kami Pesantren Telaga Al kautsar, semoga Allah Mudahkan segala urusan dan diberikan keberkahan atas usia dan rizqinya, Ungkap Ust Husen Pengurus Pesantren Telaga Al Kautsar.

Sedangkan Ucapan terima kasih juga di sampaikan  oleh Ust Asep kepada RDN dan DKM Masjid Shalahudin KPP Sudirman atas santunan yang telah diberikan kepada beberapa santrinya yang yatim dan duafa, semoga Allah Membalas kebaikan berlipat lipat di sisi Allah Swt. amin ya robbal alamin.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

phone sms wa
Translate »