Wakaf Pembangunan Rumah Da’i di Pelosok Karo

Ustadz Haikal Hasan atau sering dikenal dengan Babe Haikal memiliki kesempatan untuk memanggil umat Islam untuk membantu perjuangan Ustadz Mukhsil dalam berkhotbah di sudut-sudut Karo, tidak hanya itu, tetapi ia juga mendesak untuk dapat membantu perjuangan Ustadz Mukhsil dan keluarganya agar memiliki tempat tinggal. layak.

Ustadz Haikal Hasan

“Saya hari ini  sedang bersedih karena umat islam yang jumlahnya  banyak tidak bisa bantu untuk pembuatan rumah satu orang dai di Karo, Sumatera Utara, mari temen temen sekalian jangan sampai kita membiarkan selama ini mereka hanya tidur di tempat,… saya engga tega ngomongnya, tempat yang engga layak, Mari kerahkan yang kita bisa untuk membantu perjuangan mereka disana”. Demikian yang beliau ucapkan.

Rumah Ustadz Mukhsil ada di belakang masjid

Sampai sekarang ini ustadz Mukhsil bersama keluarga masih tinggal dan berbagi tempat dengan gudang yang berada di belakang Masjid Istiqomah yang berukuran kurang lebih 2,5m x 3.5m. Sangat jauh dari kata layak sebagai tempat tinggal. Walaupun dengan kondisi yang ada, tidak mengurangi semangat beliau dalam berdakwah.

Baca juga artikel Wakaf Pembebasan Lahan Tanah Untuk Da’i Di Pelosok Karo

Anggaran Biaya yang di butuhkan

Untuk mensupport berbagai kegiatan dakwah Ust Mukhsil, Rumah Dai Nusantara (RDN) bermaksud akan membantu membangunkan wakaf rumah untuk ustadz Mukhsil, dengan di awali oleh  “ PROGRAM PEMBEBASAN TANAH WAKAF UNTUK SEORANG DAI ” untuk rumah tinggal Ust Mukhsil yang layak beserta tempat untuk usaha mandiri. Kurang Lebih dengan Tanah seluas 15m x 20m yang akan di bebaskan, dengan membutuhkan biaya Rp 52.000.000. Sedang biaya yang di butuhkan untuk membangun rumah  Semi Permanen untuk Ustadz Mukhsil dengan ukuran 5m x 8 m2 membutuhkan biaya kurang lebih Rp 83.000.000,-. Mari bantu dan Turut Berkontribusi Untuk Dakwah Ustadz Mukhsil Di Desa Kebayekan Kecamatan Naman Teran Kabupaten Karo Sumatera Utara dengan Total biaya yang dibutuhkan adalah Rp 135 Juta Rupiah.

Donasi dapat di transfer ke rekening atas nama Yayasan Rumah Dai Nusantara :
BNI Syariah 500 500 7595

Ajakan Ustadz Haikal Hasan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *