Wakaf Pembebasan Lahan Tanah Untuk Da’i Di Pelosok Karo

Ustadz Mukhsil Lubis adalah seorang Da’i asli asal Desa Tanjung Medan, kecamatan Muara sipongi, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara. Untuk Sekarang beliau menetap dan melakukan aktivitas dakwah di Desa Kebayaken, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Desa tersebut berada didaerah yang penduduknya mayoritas non muslim (muslim minoritas).

Ustadz Mukhsil seorang da’i di pelosok Karo

Salah Satu cita-cita mulia beliau adalah ingin menebarkan kebaikan ajaran Islam hingga pelosok daerah termasuk di Sumatera utara. Beliau saat ini bersama keluarga tinggal di sebuah gudang yang berada di belakang Masjid Istiqomah yang berukuran 2,5m x 3.5m, walaupun dengan kondisi seadanya, tidak mengurangi semangat beliau dalam berdakwah. Alhamdulillah masjid yang dulunya sepi, tidak ada jamaahnya. Sekarang berkat dakwah dan kegigihan beliau masjid tersebut mulai ramai. bahkan sebagian besar jamaah pengajian beliau adalah para mualaf.

Baca Juga Artikel Dengan Dakwah Mereka Memeluk Islam

Program Pembebasan Tanah Wakaf Untuk Seorang Dai

Untuk Membantu Ustadz Mukhsil memiliki tempat tinggal yang layak, Rumah Dai Nusantara (RDN) mengadakan pembebasan tanah, dalam “ PROGRAM PEMBEBASAN TANAH WAKAF UNTUK SEORANG DAI ” yang akan di gunakan untuk pembangunan rumah tinggal dan usaha mandiri bagi ustadz Mukhsil di sana, dengan target tanah seluas 250 m2 .

Pembebasan tanah untuk pembangunan Rumah da’i dan Usaha Mandiri

Program Pembebasan Tanah Wakaf Membutuhkan biiaya kurang lebih sekitar Rp 52.000.000,-. Bagi anda yang ingin membantu untuk pembebasan tanah wakaf, bisa dengan cara mewakafkan 175 ribu per meternya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *